Rabu, 10 Agustus 2011

Home » , , » Dapat Uang Dari 000Webhost.com

Dapat Uang Dari 000Webhost.com

Posted by Ahmad Fajar on 11.51 1 komentar

Sudah lama tak menulis di blog ini tentang dapat uang dari internet, maklum hehe.  Kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari 000WebHost. 000WebHost merupakan website yang menyediakan layanan hosting gratis. Namun, apakah kalian tahu bahwa 000WebHost dapat menghasilkan uang yang sangat menggiurkan yaitu $5 dolar untuk 1 orang yang mendaftar 000WebHost. Bayangkan apabila dalam satu hari ada 10 orang yang mendaftar, maka kamu akan mendapat $50/hari ! wow !. Pembayaran akan diberikan pada kalian jika uang yang kamu kumpulkan sudah mencapai $100. pembayaran dibayar melalui account paypal anda. Bagaimana kawan? kalian tertarik? kalau tertarik langsung saja kita langkah-langkah menuju kesuksesan :
  1. kamu harus membuat accountnya disini ( free ) atau klik banner gede dibawah tulisan ini.
  2. kemu isi kolom pertama dengan domain kamu dan kolom kedua dikosongi saja
  3. jangan lupa isi kotak your name, your email, password, type your password sesuai kamu
  4. jika sudah jangan lupa centang kotak agree dan create my account
  5. Setelah itu finish deh. 
  6. Kemudian pada accountmu, pilih menu affiliate program yang ada pada kanan dan paling bawah pada layar komputer kamu
  7. kemudian klik join us
  8. jika sudah, kamu akan diberi link rafferal, copas link tersebut dan taruh di blog kamu
  9. atau jika kamu merasa link rafferal kurang menarik, kamu bisa menggunakan banner rafferal dengan cara mengcopy code HTML nya.
Langkah terakhir yaitu mempromosikannya melalui artikel blog. kamu bisa menggunakan artikel saya ini dengan cara mengcopasnya. tapi jangan lupa untuk memberik sumbernya. sumber yang kami maksud bukan sumber mati contoh http://www.simpsmix.blogspot.com melainkan dengan link berikut ini http://www.simpsmix.blogspot.com. Kami memiliki alat canggih untuk mendeteksi siapa saja yang mengcopas artikel kami tanpa memberi sumber link. alat canggih tersebut akan menghack blog kalian yang ketahuan mengcopas tanpa memberi sumber blog ini.

Itu baru hosting, ada juga domain gratis yang baik hati memberikan recehan dollar seperti layanan hosting ini, Mau tau lengkapnya? Simak terus blog Informasi Kita ini ya :) :)

Free Website Hosting


1 Response so far:

awesome ananda mengatakan... [Reply]

gua udah kopas ke blog, tapi kok gak ke-hack

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar