Langsung ke konten utama

10 Artis Wanita Dengan Bayaran Tertinggi


Angelina Jolie dibayar sekitar $ 30 juta, Sarah Jessica Parker juga sekitar $ 30 juta. Apakah bakat dan kecantikan yang menentukan berapa kisaran jumlah bayaran atau cara ini terlalu banyak? Mari kita menghitung top down daftar sepuluh selebritis wanita Hollywood tertinggi dibayar.

10. Meryl Streep, $10 million

Mary Louise Streep (lahir di Summit, New Jersey, New Jersey, Amerika Serikat, 22 Juni 1949) adalah seorang aktris teater, televisi, film Amerika Serikat. Streep melakukan debut pentas pertamanya dalam The Playboy of Seville di tahun 1971 dan peran pertamanya dalam film-televisi The Deadliest Season. Debut aktingnya dimulai dalam film Julia di tahun 1977.

Sukses secara komersil membuatnya kemudian berperan dalam The Deer Hunter bersama Robert De Niro dan Kramer vs. Kramer dengan Dustin Hoffman membuat Streep menerima nominasi pertamanya dalam Academy Awards, dan kemudian memenangkannya. Ia juga memenangkan Academy Award keduanya ditahun 1982, lewat film Sophie's Choice Ia adalah pemegang rekor nominasi terbanyak (aktor dan aktris) dalam sejarah Oscar dengan 16 nominasi. Streep kemudian dipertimbangkan sebagai salah satu aktris yang paling dihormati dan paling berbakat sepanjang masa.

9. Sandra Bullock  $15 million
Photos Sandra Bullock















































Sandra Annette Bullock (lahir di Arlington County, Virginia, Amerika Serikat, 26 Juli 1964; umur 47 tahun) adalah seorang aktris film Amerika Serikat. Ia mulai berkarier di dunia film sejak akhir-akhir 1980-an.

8. Cameron Diaz, $18 million
Photos Cameron Diaz
Cameron Diaz (lahir 30 Agustus 1972; umur 38 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakaknya bernama Chimene Diaz dan adiknya bernama Michael Diaz. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Mask, There's Something About Mary, My Best Friend's Wedding, Charlie's Angels, Shrek, and Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1994.

7. Katherine Heigl, $19 million
Photos Katherine HeiglKatherine Marie Heigl (lahir 24 November 1978; umur 32 tahun) adalah seorang pemeran berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award dan Academy Award. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Roswell, Grey's Anatomy, Knocked Up dan 27 Dresses. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1992.

6. Kristen Stewart, $20 million
Photos Kristen Stewart































Kristen Jaymes Stewart (lahir 9 April 1990; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi sangat terkenal saat bermain di film Twilight yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa disingkat Bella Swan, film-film utamanya antara lain Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001.

5. Julia Roberts, $20 million
 Photos Julia Roberts






































Julia Fiona Roberts (lahir di Atlanta, Georgia, 28 Oktober 1967; umur 43 tahun) adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award yang juga mantan fashion model, yang mulai syuting film pada awal 1990an setelah membintangi komedi romantis, Pretty Woman, dengan lawan mainnya Richard Gere.

 4. Reese Witherspoon, $28 Million
Photos Reese Witherspoon





































Laura Jean Reese Witherspoon (lahir di New Orleans, Louisiana, 22 Maret 1976; umur 35 tahun) adalah seorang aktris film asal Amerika Serikat. Ia paling dikenal lewat perannya dalam film Legally Blonde dan Walk the Line.

 3. Jennifer Aniston, $28 million
Photos Jennifer AnistonJennifer Joanna Aniston (lahir di Sherman Oaks, California, AS, 11 Februari 1969; umur 42 tahun) adalah seorang pemeran berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat.


Dia menjadi terkenal setelah memerankan tokoh Rachel Green pada sitcom ternama Friends. Ia lalu juga banyak bermain di film-film terkenal seperti Bruce Almighty, Along Came Polly and The Break-Up.


2. Sarah Jessica Parker, $30 million
Photos Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker (lahir 25 Maret 1965) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi yang terkenal saat diperankan sebagai Carrie Bradshaw di serial TV HBO, Sex and the Cry. Dia memenangkan empat Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards. Dilahirkan di Nelsonville, Ohio. Berkarier di dunia film sejak tahun 1982.


1. Angelina Jolie, $30 million
Photos Angelina JolieAngelina Jolie (lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 4 Juli 1975; umur 36 tahun - lahir dengan nama Angelina Jolie Voight) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya di era 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah dengan pemeran dan penyanyi, Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006.

 Nah itulah 10 artis wanita Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren

Dalam fotografi , siluet   didefinisikan   sebagai garis   yang muncul dan berwarna  gelap   dengan latar belakang   cahaya.   Ini menghasilkan  sebuah  hasil yang sangat   mengesankan dan   akan dianggap   sebagai pilihan terbaik  ketika   seniman   ingin   menyampaikan   drama, dan   emosi dalam  foto-fotonya .   Bagian belakang - pencahayaan   dari   segala  bayangan   matahari   ke arah kamu   dan menghasilkan   efek ini. Strategi dasar   Anda harus   mempekerjakan dalam   mengambil gambar   siluet   adalah untuk menempatkan   subjek di   depan beberapa   sumber   cahaya dan   kamera   untuk mendorong   Anda untuk membuat   pandangannya   yang didasarkan   pada bagian  terang dari   gambar Anda. Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu