Langsung ke konten utama

Kisahku Dan Dia - Kisah Cinta Tiada Tara

Kisah kami berawal dari perkenalan kami di SMP. Dahulu kami tidak begitu akrab tapi pernah sesekali bercanda, aku ingat itu. Hehe. Dahulu aku juga tak ada rasa dengan dia. Aku hanya memiliki rasa layaknya teman biasa. Tak lebih. Begitu banyak kejadian di masa-masa kami berseragam putih biru-seragam khas smp. Semua kejadian masih tersimpan rapih dalam memori ingatanku ini. Saat aku dan dia bermain kata – kataan orang tua, ketika saya mencontek hasil jawaban dia dan lain sebagainya hehe. Penuh canda tawa. Memang dahulu kami kelas satu smp sekelas, kelas 1 – 1 tepatnya. Kemudian kami berpisah di kelas 2 sampai kelas 3. Setelah itu kami melanjutkan sekolah kami. Saya di SMK Patria Wisata dan dia di SMAN 79 Jakarta. Dan sampai kelas 3 pun kami tak memiliki rasa apapun. Kemudian berkat karya dari Mark Zuckerberg - Facebook, kami terhubung kembali. Berusaha mengingat masa – masa lalu.


Pada awalnya dia hanya bermaksud untuk mengumpulkan kembali nomor – nomor telepon teman – teman semasa SMP dahulu. Dia menyapa aku dengan facebook chat ketika itu, hai, aku balas hai dan blablabla sampai akhirnya dia meminta nomor handphoneku. Lalu kuberikanlah dia. Setelah itu kami mulai berangsur lebih akrab dan akrab lagi. Dia smsku, karena aku tak tahu no siapa yang mengirimkan pesan singkat itu. Aku lantas bertanya, “sorry siapa ya ini?” hehe, dia menjawab, “nih gue vita” hehe ahaa aku tau kurang lebih seperti itu. Maaf ya vii kalau salah hehehe


Aku memanggil nama orang bukan untuk becandaan atau apa. Aku selalu memanggil orang dengan panggilan yang berbeda dari yang biasa orang memanggilnya. Lalu kupanggilah dia dengan panggilan “vii”. Dan dia juga tak mau kalah dariku, dia memanggilku “faa” hehe lucu memang rasanya dipanggil dengan yang tak biasa. Tapi toh kami lama – kelamaan terbiasa. 


Sms pun mengalir dengan begitu cepatnya dan nyamannya. Kami saling berbalas pesan. Mengirimkan sms – sms indah. Ada satu sms yang sampai sekarang masih kusimpan. “Hatiku sprti bku:  D hlmn prtma, kutulis nm Allah & Rasulullah & org tuaku. Krn tnpa Allah n mrka aq tak akn ad d dunia ni. D hlmn slnjut’a, ku tulis nm tmn2ku. Krn mrka sngt brarti bgiku. Lalu ku buka bgian tngah smpai bgian tngh ku tulis nm org2 yg prnh hianati ku. Krna bgian tngah mudah dsobek & dbuang. D hlmn t’akhr ku tulis nmamu krn km akn mnjdi shabat yg sngat berarti slma2’a sampai akhir crita d buku khidupan ku..” Entah itu dapat dari mana sumbernya, yang pasti ketika aku terima dan membacanya, aku tersenyum sipu. Pandai sekali dia menata kata – kata. Aku pun membalasnya, tapi aku lupa apa balasan dariku untuknya.

Kami pun semakin dekat. Sampai akhirnya kami ketemuan untuk pergi ke acara pameran kuliner korea di daerah Gardenia City. Aku sama sekali tak tahu dimana letaknya bangunan itu, kutanya saja temanku yang memang tahu jalan. Berdasarkan petunjuk dari teman, maka sampailah kami di sana. Oia saat pertama kali aku melihatnya, dia berubah derastis dari dia sewaktu smp. Tambah manis dan tetap berkerudung. Dalam perjalanan aku senyum – senyum saja seperti orang gila. Senyum – senyum sendirian. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta? Ohh sungguh aku telah jatuh cinta padanya. Tak ada kata – kata yang keluar dari salah satu bagian tubuhku. Aku hanya bisa terpana. 

Sesampainya disana. Seperti kebiasaanku, aku mau ke toilet dulu hehe baru deh kami mencari lokasinya. Tanya pak sekuriti. “pak permisi numpang Tanya, pameran makanan korea dimana ya?” “ ohh disana, belok sana belok sini blablabla.” Akhirnya sampai juga deh. Aku benar – benar ngak ngerti tentang korea, yang aku tentang Negara ginseng ini hanya ibu kota dan bandaranya saja hehe. Kemudian dia mau beli makanan khasnya, apa namanya lupa saya. Sambil dia ngantri, aku pergi ke supermarket beli minum, haus. Haha. Dan sudah. Dia menghampiriku dengan tangan kosong. Sudah sold out. Parah banget dah emang. Udah capek – capek ngantri ehh abis. Ckck.

Terus, mau kemana ya? Kita makan dulu. Kami makan di kfc tepatnya. Dalam sela – sela makan. Kami mah ketawa – ketawa aja.:) Entah dia tau akan perasaanku saat itu atau tidak. Aku juga ngak tahu kalau dia memiliki rasa yang sama. Maka dari itu, setelah beberapa hari. Pada malam hari ditanggal 10.10.2010. kutembak lah dia, hehe. Benar – benar perasaan ketika itu nyampur jadi satu. Senang, gugup, takut, pokoknya segala macem dah. Hmm apa jawabannya ya? Di terima atau ditolak. Itu yang ada di benakku. Ngak lama setelah itu, dia bilang, aku kasih jawabannya nanti ya, tapi kalau kamu ngak tahan, bisa kok tembak yang lain aja. Aku bilang, aku akan setia menunggu jawaban dari dia. Tambah deg degan lah aku ini. 

Waktu terus berjalan, setelah satu bulan menunggu. Tepatnya tanggal 10.11.2010. Aku dapat jawaban dari dia. Ketika itu aku sedang kerja. Dan pada saat aku online. Jjreengg, dia menyapa, kemudian tak lama setelah itu, “Bismillahirrahmannirahim, aku terima kamu menjadi kekasihku (kurang lebih seperti itu) hehe. Wouuww tak bisa aku berkata – kata lagi. Seneeeennngggg banget. Setelah satu bulan nunggu, akhirnya. Alhamdulillah. Dan juga kalau tidak salah, dia memberikan filosofi kenapa dia memilih tanggal itu untuk menerima cintaku. 
1. Karena hari itu adalah hari Pahlawan Nasional, dia mau aku menjadi Pahlawannya. Siyapp laksanakan kapten, aku akan menjadi Pahlawanmu. :)
2. 101110=31 
31- 10 = 21 (tanggal lahirku)
31 – 21 = 10 (tanggal lahirnya) :)
Tak pernah kubayangkan sampai bisa seperti ini. Aku menjadi kekasihnya. Sungguh bahagia sekali aku bisa bersamamu sayang :). Terima kasih Ya Allah engkau telah menganugerahkan nikmat yang begitu besar kepadaku. Aku beryukur kepadamu. Alhamdulillah. I love you very much, mii :)

Mau tau kelanjutannya lagi? Ikutin terus perkembangan cerita dari blog atau facebook atau twitter @kovazzevic ku ini hehe :p 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren

Dalam fotografi , siluet   didefinisikan   sebagai garis   yang muncul dan berwarna  gelap   dengan latar belakang   cahaya.   Ini menghasilkan  sebuah  hasil yang sangat   mengesankan dan   akan dianggap   sebagai pilihan terbaik  ketika   seniman   ingin   menyampaikan   drama, dan   emosi dalam  foto-fotonya .   Bagian belakang - pencahayaan   dari   segala  bayangan   matahari   ke arah kamu   dan menghasilkan   efek ini. Strategi dasar   Anda harus   mempekerjakan dalam   mengambil gambar   siluet   adalah untuk menempatkan   subjek di   depan beberapa   sumber   cahaya dan   kamera   untuk mendorong   Anda untuk membuat   pandangannya   yang didasarkan   pada bagian  terang dari   gambar Anda. Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu