Jumat, 09 April 2010

Home » » Ngerjain tugas dapet banyak duit

Ngerjain tugas dapet banyak duit

Posted by Ahmad Fajar on 14.43 0 komentar

Huhh...sudah lama banget kayanya ngak nyentuh dengan blog ini. Mungkin dikaenakan dengan kesibukan Ujian-ujian sekolah, maklum masih sekolah,hhe dan yang pastinya dengan penyempurnaan blog baru saya "Exploring Indonesia". Ok langsung saja kita mulai lagi. Pda postingan kali ini saya akan memberitahu ada satu lagi program yang didesian khusus untuk kita (orang uang kekurangan duit). Untuk mendapatkan uangnya tidaklah terlalu ribet, baru daftar saja langsung dapat $1.5, lumayan gak tuh? Nah bisnis ini bernama myeasytask, jadi disini kita mengerjakan tugas seperti daftar di situs orang, membuat review tentang sesuatu, promosi web orang ke forum dan lain sebagainya. Nah keuntungan yang anda dapatkan dengan bergabung dengan program ini adalah:

1. Mendapatkan Bonus langsung sebesar $1.5

2. Komisi $0.20 per refferal

3. setiap kali mengerjakan tugas anda akan mendapatkan rata-rata $0.1 – $1, dengan asusmsi setiap hari anda mengerjakan tugas 10x maka anda akan mendapatkan $1/hari dengan asumsi minimal, dan $30/bulan, lumayan bukan?

Minimal pembayaran adalah sebesar $10 dan dibayarkan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Bagaimana? berminta mendapatkan $30-$300/bulan gratis??

Silahkan Join Sekarang Juga DI SINI

Panduan Pengerjaan Tugas:

1. Setelah daftar melalui link ini dan masuk ke dashboard.

2. Kemudian setelah itu lihat tulisan Find a Task lalu klik available task.

3. setelah itu akan muncul banyak job,pilihlah yang untuk internasional user (ada tulisan int)

4. Setelah itu pilihlah job yang kiranya mudah untuk dikerjakan seperti daftar disitus, posting link di facebook atau forum dan lain-lain.

5. Baca panduan sebelum mengerjakan, dan kerjakan apa yang diperintahkan di
What is expected from workers?

6. Setelah itu anda selesaikan tugasnya dan setelah selesai anda klik “I accept this task (a form will open below) ” lalu konfirmasi pekerjaan anda dengan mengisi pa yang diperintahkan di
Required proof that task was finished?

7. selesai deh 1 tugas, lalu kerjakan tugas-tugas lain sebanyak-banyaknya agar uang anda semakin banyak.

Bagaimana? makin tertarik? silahkan Join Di SINI

selamat mencoba !!




0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar