Langsung ke konten utama

Lapar.com bagi-bagi HP Andoid Gratis


Mau dapet HP Android seperti Samsung Galaxy S, Galaxy Ace atau Galaxy Mini? Ini bukan sekadar penipuan belaka, tapi kebenaran. Memangnya siapa sih yang berbaik hati ngasih HP Android gratis? Lapar.com. 

Apa sih Lapar[dot]com? 
Lapar[dot]com adalah sebuah website yang dirancang sedemikian rupa buat mereka yang merasa selalu lapar baik lapar perut, gengsi dan sosialisasi. Dan Lapar.com juga menghadirkan kupon makanan dengan harga EDAN di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Diskonnya ini bisa sampai 90% loh. wouuww..
Selain keuntungan tersebut, saat ini Lapar.com mengadakan kontes untuk mengajak orang lain untuk bergabung dengan mereka dan berhadiah HP Andoid loh.

Gimana caranya?
Caranya Mudah hanya dengan mengikuti kontes REFERRAL RACE dengan langkah-langkah sebagai berikut:


1. Jadi Member di Lapar.com, yang mau gabung klik disini.


2. Klik Page Refer A Friend (berada di atas halaman), ikuti petunjuk cara Refer Friend melalui https://lagi.lapar.com/referafriend/index/stats/ (kamu harus login dulu ya) dan cek juga facebook lapar.com

3. Dapatkan FREE 3 Android Phone (Samsung Galaxy S, Galaxy Ace, dan Galaxy Mini) untuk 3 peserta dengan referral terbanyak. Ga' cuma itu, ada juga hadiah hiburan berupa voucher lapar.com senilai Rp. 500.000 untuk 5 pemenang (@Rp. 100.000). 

Aturan Kontes REFERRAL RACE :

  1. Selama Kontes, peserta dilarang memasarkan link referral mereka di fanpage lapar.com. 
  2. Setiap link referral yang ada di wall fanpage lapar selama kontes berlangsung akan dihapus.
  3. 1 point referral terhitung apabila: teman yang kamu ajak tersebut sudah mendaftar dan melakukan TOPUP senilai minimal Rp. 10.000 dan sudah diapprove.
  4. Peserta bebas memasarkan link referral dimana saja. Lapar.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh peserta dalam hal penempatan link referral mereka.
  5. Peserta dengan referral terbanyak akan menjadi pemenangnya. 5 lagi sebagai pemenang hadiah hiburan. Total 8 pemenang.


Ketentuan Kontes REFERRAL RACE :

  1. Kontes dimulai Tanggal 24 Februari 2011 dan akan ditutup sampai Tanggal 28 Maret 2011.
  2. Pastikan Teman yang kalian ajak bergabung kurang dari 30 menit setelah klik link referral kamu!
  3. Referral yang kalian punya sebelum kontes akan tetap dihitung.

Ajak Teman dan Keluarga Anda jadi member www.lapar.com, dan dapatkan Point senilai Rp. 20.000 otomatis nambah ke Credit Balance / Deposit Anda !




Bagaimana caranya?

1. Pertama Anda harus registrasi menjadi member terlebih dahulu.
2. Setelah login, Anda bisa mengundang teman anda dengan memilih My Account lalu memilih Referred Friends lihat disebelah kiri:
    Anda bisa mengirimkan undangan melalui beberapa pilihan yang tersedia:

    1. Sharing link referal melalui Facebook dan Twitter

    2. Copy dan Paste link referal pribadi Anda pada website, blog, atau wordpress

    3. Mengajak teman Anda lewat email

3. Bonus Point Rp. 20.000.

Bagaimana mendapatkan Point?

Jika Teman atau Keluarga  yang Anda undang melakukan Registrasi di www.lapar.com dan melakukan TOPUP senilai 100.000(setelah di approve lapar.com) Anda akan otomatis mendapat point Rp 20.000, tidak berlaku untuk kelipatannya.

Jangan lupa link yang Anda kirimkan di klik oleh teman anda dan teman anda segera melakukan registrasi, jangan terlalu lama setelah klik link, jika hal itu dilakukan walaupun teman anda sudah melakukan registrasi tidak akan muncul di daftar teman anda!
Jika Anda ingin mendapatkan Point lebih, ajaklah temen Anda lebih banyak lagi.

Bagaimana melihat Point saya?

Setelah Login, Anda dapat melihat point dengan memilih My Account lalu memilih My Credit kemudian Credit Balance disebelah kiri atasi.

Ayooo ajak sebanyak mungkin teman dan keluarga Anda, semakin banyak point yang dapat Anda raih dan tentunya semakin seru pengalaman Anda berbelanja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren

Dalam fotografi , siluet   didefinisikan   sebagai garis   yang muncul dan berwarna  gelap   dengan latar belakang   cahaya.   Ini menghasilkan  sebuah  hasil yang sangat   mengesankan dan   akan dianggap   sebagai pilihan terbaik  ketika   seniman   ingin   menyampaikan   drama, dan   emosi dalam  foto-fotonya .   Bagian belakang - pencahayaan   dari   segala  bayangan   matahari   ke arah kamu   dan menghasilkan   efek ini. Strategi dasar   Anda harus   mempekerjakan dalam   mengambil gambar   siluet   adalah untuk menempatkan   subjek di   depan beberapa   sumber   cahaya dan   kamera   untuk mendorong   Anda untuk membuat   pandangannya   yang didasarkan   pada bagian  terang dari   gambar Anda. Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu