Kamis, 09 Desember 2010

Home » , » Sliderocket Si Pengganti PowerPoint Yang Powerfull

Sliderocket Si Pengganti PowerPoint Yang Powerfull

Posted by Ahmad Fajar on 15.38 0 komentar

SlideRocket is a rich, innovative platform that lets you create, share and measure your presentations in one integrated application.


Itulah deskripsi SlideRocket yang tertera di situs resmi Crome Web Store yang baru - baru ini dirilis ke publik. SlideRocket itu sendiri merupakan suatu sistem aplikasi online yang mengkhususkan diri mereka ke jasa presentasi. Hampir sama dengan layanan sejenis seperti Google Docs dan PowerPoint tapi ini bedanya bisa terlihat saat kita memulai untuk membuat suatu presentasi. 

SlideRocket didirikan pada tahun 2006 dengan visi membangun pengalaman atau suasana presentasi yang lebih baik. Aplikasi canggih ini bisa kamu nikmati melalui jendela browser kamu ko. Berbarengan dengan dirilisnya Chorme Web Store pada tanggal 7 Desember lalu, sliderocket juga mengumumkan bahwa aplikasi karya mereka sudah bisa dinikmati melalui Google Chorme. Tinggal di install dengan mudahnya langsung bisa digunankan dengan cukup mudah pula.

Untuk menikmati layanan tersebut, kamu hanya perlu login ke Google Apps atau Google ID kamu saja dan selamat menikmati layanan presentasi online tersebut. Pada saat pertama kali masuk ke layanan mereka, kamu diminta untuk mengikuti tour mereka. Ikuti saja, itu cukup membantu ko :). Mungkin saya jelaskan step by step untuk menjalankan aplikasi ini (sok banget dah hhehe)
1.  Klik gambar ini atau klik ini.
2.  Klik Install
3. Tunggu Beberapa saat untuk memulainya, apabila sudah selesai di Install, untuk mengaktifkannya cukup mudah, kamu tinggal klik new tab dan disitu ada pilihan aplikasi SlideRocket.
4. Pilih templatenya 


5. Klik Edit

6. Editlah presentasi kamu sesuai dengan selera kamu.


7. Coba kamu preview hasil kreasimu.


Begitulah kiranya sedikit ulasan mengenai SlideRocket yang mungkin berguna bagi kamu yang menginginkan mobilitas tinggi terhadap presentasi dan internet. 


0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar