Langsung ke konten utama

Readbud, Baca artikel kemudian ngerate langsung dapet duit

Readbud adalah website dimana Anda dapat duit hanya dengan membaca artikel saja. Dapat duit dollar loh sekitar 200 sampai 800 rupiah untuk setiap artikel readbud yang Anda baca. Lumayan kan? Sebentar lagi akan saya tunjukkan linknya dimana anda bisa mendaftar untuk mengikuti program dapat duit dari readbud ini. Sebaiknya Anda membaca sedikit ulasan berikut ini agar Anda memahaminya dengan seksama, menikmatinya dan mendapatkan keuntungan maksimal, serta siap juga jika kemudian terjadi apa-apa (misalnya tetipu karena ngga dibayar). Lebih baik faham terlebih dahulu kan?

Prinsipnya, Readbud itu adalah program periklanan online. Dimana banyak orang yang menjadi Advertiser (pengiklan), dan mereka itulah yang membayar Readbud. Kemudian Readbud ini pinter, dia mengundang kita-kita yang senang membaca, readbud membayar kita untuk membaca. Tentu mereka punya penghasilan dari Advertiser tadi yang lebih besar dibandingkan biaya yang mereka keluarkan untuk membayar para pembaca. Readbud juga menayangkan iklan Goolge Adsense, jadi mereka juga bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Itulah mengapa menurut saya mereka bisa membayar kita yang membaca artikel mereka. Sudah faham ya?

Agar Anda beruntung bagaimana?

Anda mendaftar dulu di Readbud tersebut, lalu pilih HANYA artikel yang memang Anda senangi saja, agar Anda dapat membaca dengan senang hati. Artikel readbud menarik dan bermanfaat kok. Jadi kalau anda memang enjoy maka ngga dibayarpun saya rasa Anda tetap akan senang membaca. Betul?

Yang kedua, saran saya simpan saja beberapa artikel yang memang sangat menarik bagi Anda, simpan di komputer untuk Anda gunakan sebagai referensi kemudian hari. Artikel yang Anda baca di readbud kan bisa memperkaya pengetahuan Anda, bisa anda sadur untuk artikel di blog anda untuk menghasilkan uang dari artikel readbud yang Anda olah sendiri.

Saya rasa artikel itu bisa menjadi Aset Anda. Artinya walaupun misalnya suatu hari readbud ini ngga membayarpun, Anda tetap dapat sesuatu yang berharga. yaitu ILMU yang anda peroleh dari membaca artikel readbud yang kemudian Anda praktekkan. Betul?

Saya bukan ngga yakin Readbud akan benar-benar membayar, tetapi saya juga ngga punya kuasa jika kemudian hari ternyata TIDAK membayar. saya ingin memastikan Anda tetap dapat sesuatu, yaitu dari Artikel Readbud itu sendiri. Bagaimana kalau ternyata readbud benar-benar membayar? Wah tambah lumayan dong. ya kan?

Saya yakin sampai disini anda sudah faham apa yang terbaik bagi anda. Anda sudah siap mendapatkan ilmu, juga siap dapat duit dollar dan ngga akan ngomel dan kecewa juga jika ternyata readbud curang.

Readbud juga bisa Bangkrut loh, bisa juga CURANG! Kok bisa?

Jika para pembaca di readbud hanya fokus untuk dapat DUIT saja, tidak membaca artikelnya, tidak menerima penawaran dari Advertiser mereka, artinya semua pembaca artikel readbud hanya baca sekilas, lalu berikan rate agar segera dapat uang maka Siapa yang akan membayar Readbud untuk membayar para pembaca? Pastilah readbud akan BANGKRUT. Ketika mereka bangkrut maka pastilah para pembaca ngga akan dapat duit dari readbud, pastilah readbud tidak akan membayar para pembacanya. Betul?

Banyak loh program sejenis readbud ini, seperti baca email dapat duit, klik iklan dapat duit dan sebagainya. Intinya sih sama yaitu program periklanan yang bisa berhasil dahsyat dan tetap juga berakhir seperti kerajaan Majapahit yang dipimpin manusia raksasa Gajah Mada kan kini juga sudah berakhir.

Tapi kan Anda sudah faham apa yang terbaik yang bisa Anda peroleh di Readbud, yaitu baca artikelnya yang anda suka, resapkan artikelnya ke dalam diri Anda, syukur-syukur informasi berharga tersebut dapat Anda ubah menjadi KEMAMPUAN Anda yang baru. Dan itulah yang menghasilkan Duit. Informasi berharga ketika jatih ke tangan orang yang bisa mengambil tindakan akan menjadi semakin berharga berlipat ganda. Termasuk dengan membaca artike di Readbud tentunya.

Cara bergabung Readbud :

  • Daftar Readbud di sini
  • Setelah mendaftar cek email anda untuk konfirmasi
  • Login ke Account Readbud Anda
  • Lalu klik Interest (pilih kategori bacaan yang anda sukai)
  • Untuk mendapatkan earning dari Readbud klik menu ARTICLES yang ada di member area (setelah Anda login)
  • Setelah artikel terbuka (Anda bisa lihat harga artikel yang diberikan) kemudian klik Open articles
  • Kemudian klik RATE THIS ARTICLES untuk nge-rate artikel tersebut (dengan dengan klik gambar bintang ) tugas anda selesai.
  • Untuk melihat Eerning Anda dari Readbud, klik menu HOME maka akan kelihatan jumlah earning yang telah anda kumpulkan.

Pembayaran minimal adalah $50 melalui Paypal!

Jadi setelah DUIT DOLLAR Anda dari Readbud mendekati 50 dollar jangan lupa masukkan emai paypal Anda. Jika belum punya paypal untuk menampung dollar Anda dari Readbud, Anda bisa mendaftar paypal disini:paypal.com

Ingat mendaftar Readbudnya lewat sini: Gabung Segera


Tips sedikit untuk lebih dapat banyak article : pada saat memilih hal interest pilih health, finance dan automotive.

Ayo Buruan gabung tunggu apa lagi klik disini !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren

Dalam fotografi , siluet   didefinisikan   sebagai garis   yang muncul dan berwarna  gelap   dengan latar belakang   cahaya.   Ini menghasilkan  sebuah  hasil yang sangat   mengesankan dan   akan dianggap   sebagai pilihan terbaik  ketika   seniman   ingin   menyampaikan   drama, dan   emosi dalam  foto-fotonya .   Bagian belakang - pencahayaan   dari   segala  bayangan   matahari   ke arah kamu   dan menghasilkan   efek ini. Strategi dasar   Anda harus   mempekerjakan dalam   mengambil gambar   siluet   adalah untuk menempatkan   subjek di   depan beberapa   sumber   cahaya dan   kamera   untuk mendorong   Anda untuk membuat   pandangannya   yang didasarkan   pada bagian  terang dari   gambar Anda. Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu