Kamis, 21 Mei 2009

Home » » Mau Jadi Apa Halte Bus ?

Mau Jadi Apa Halte Bus ?

Posted by Ahmad Fajar on 14.38 0 komentar

Apakah Anda termasuk kedalam golongan orang-orang yang turun atau naik kendaraan umum seenaknya? Jika ya, maka waspadalah terhadap sekitar Anda, karena sewaktu-waktu polisi akan menyamar dan mempruitkan Anda. Jika tidak, maka beruntunglah Anda, kenapa beruntung? Ya, karma Anda akan mendapatkan Apresiasi yang sangat besar dari seorang blogger seperti saya..hehehe..Di lain kesempatan saya akan menampilkan beberapa orang yang mendapatkan apresiasi atau penghargaan bergengsi tersebut.

Sebenarnya Halte Bus itu apa sih ? Halte Bus adalah tempat dimana seseorang menunggu untuk naik atau turun dari kendaraan umum. Dang fungsi dari halte bus sendiri, yaitu menaikkan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum, seperti metromini, kopaja, mikrolet dll. Tapi sering saya temui bahwa halte itu kosong tak ada manusia sedikit pun. Malahan di lain tempat seperti dibawah jembatan penyebrangan, pinggir jalan, bawah pohon atau di lampu merah. Itu ramai akan manusia yang hilir mudik bergantian memasuk kendaraan besar atau kecil beroda empat atau enam. Ya..itulah kehidupan masyarakat negeri ini.

Oleh karena itu, saya hanya ingin menghimbau. Buat apa pemerintah mengeluarkan dana yang tidak sedikit hanya untuk membangun bangunan yang tidak ada menfaatnya. Bukankah itu hanya buang-buang uang rakyat…!!! Makanya jangan hanya menjadi rakyat yang rajin membayar pajak, tetapi kita tidak bias memanfaatkan denganm baik apa yang telah kita keluarkan dan kita usahakan bersama. Jangan sia-siakan pengorbanan kita sendiri.

Apa pendapatmu, saran atau kritikan untuk kedepannya. Silakan berkomentar atau mengirimkan e-mail ke jo_get25@yahoo.com. Insya Allah saya akan menyampaikan saran serta kritikan Anda ke para Pejabat atau para Rakyat.



0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar