Minggu, 28 Desember 2008

Home » » SFI

SFI

Posted by Ahmad Fajar on 13.39 0 komentar

Salah satu program penghasil duit di internet adalah SFI. SFI Adalah sebuah perusahaan Entrpreneur terkemuka di Amerika Serikat menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group. SFI Marketing Group siap melayani kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses. Tidak itu saja, SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lainnya sebagai penunjang keberhasilan kita.


Cara mendaftar gratis di sfi:
1. klik http://www.ezinfocenter.com/10476704/CB (copy paste jika tdk bisa di klik)

2. isikan form yang tersedia.
3. Konfirmasi pendaftaran anda lewat email atau lanjut ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol “Proceed”.
4. Login ke account anda, dan Silahkan mengikuti 8 Langkah yang dijelaskan, di halaman “Getting Started With SFI” dan ikutilah PATH.
5. Langkah terpenting paling awal dari 8 langkah tersebut di atas adalah mengisi formulir yang ada di step no 7, yaitu : “Completing Affiliate Profile” Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika anda kesulitan memahami bahasanya silahkan bawa kamus saja demi kelancaran anda atau anda dapat menggunakan fasilitas kamus online di www.kamus.net. Jika ada satu saja yang tidak di isi, anda tidak akan lulus sebagai Full Access Affiliate.
6.ika anda belum bisa lulus pada hari itu juga, silahkan anda mengulanginya lagi di lain kesempatan.Setelah anda lulus dan mempunyai predikat “Smart Start Graduate” atau “Full Access Affiliate”, maka anda akan dapat mengakses isi website perusahaan SFI tersebut dengan lebih bebas.
7.Untuk mengasah ketrampilan & pengetahuan anda, silahkan anda login dulu ke account anda lalu masuk di “Resources” kemudian klik “Training Library”.

Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $20. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.

Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis :)


0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar