Sabtu, 27 November 2010

Home » , » Cek Keaslian Ponsel Anda

Cek Keaslian Ponsel Anda

Posted by Ahmad Fajar on 10.47 0 komentar

Ponsel kin telah gmapang dan murah di dapat. Hanya dengan uang dua lembar seratus ribuan saja sudah dapat ponsel. Tapi apakah dengan harga semiring itu konsumen tidak merasa dibohongi ? Apa mungkin ponselnya yang dia beli palsu? Atau barang lama di rakit kembali? 

Sekarang zaman sudah semakin canggih. Semua aktifitas illegal pun dapat dengan mudahnya menyusup ke pasaran. Bukan hanya Illegal Logging saja tapi ponsel juga ada yang illegal. Okeh dibawah ini adalah cara mengecek ponsel kamu asli atau tidak. Silakan dibaca sampai tuntas..ss..

Cara pengecekan dibawah ini hanya khusus untuk ponsel GSM bukan CDMA. Kalau mau tahu HP anda original atau tidak baca terus postingan ini.

Untuk mengeceknya tersebut, bisa dengan mengecek imeinya atau menghunbubgi *#06# setelah itu anda akan melihat 15 angka kode. contoh: 434566106789435

Setelah tertera nomor seri Imei dari Handphone kamu, sekarang cocokan dengan fakta dibawah ini:

JIKA ANGKA KE 7 & ke 8(yang angka merah)adalah 02 atau 20 itu berarti dibuat di asia yang berarti BERKUALITAS SANGAT JELEK.

JIKA ANGKA KE 7 & ke 8 ADALAH ANGKA 08 ATAU 80 itu berarti di buat di jerman dan itu berkualitas tidak terlalu jelek dan tidak berkualitas bagus.

JIKA ANGKA KE 7 & ke 8 ADALAH ANGKA 01 ATAU 10 itu berarti di buat di Finlandia dan itu berarti hp tersebut BERKUALITAS BAGUS

JIKA ANGKA KE 7 & ke 8 ADALAH ANGKA 00 itu berarti di buat di Perancis dan itu berarti hp tersebut BERKUALITAS SANGAT BAGUS.

NB : Kalo tidak ada dari salah satu yang diatas, berarti hp anda bikinan roxy! Coba aja!


0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar