Langsung ke konten utama

दपेट Duit

Dapat Uang

Dengan Meng-Upload File, Foto, Film, Dll


Ziddu. Anda dapat menyimpan file anda sambil mendapatkan pendapatan untuk setiap file kita yang di download. Artinya semakin banyak file yang didownload oleh pengunjung anda, semakin banyak yang akan anda dapatkan.

Anda akan mendapat $0.001 untuk setiap Unique download yang akan di bayar langsung ke rekening paypal anda jika sudah mencapai $10.

10000 Unique Downloads: $10

50000 Unique Downloads: $50

100000 Unique Downloads: $100 USD

500000 Unique Downloads: $500 USD

1000000 Unique Downloads: $1000 USD

Selain itu, anda akan mendapatkan $0.10 Referral Bonus, ketika ada seseorang yang bergabung dengan ziddu melalui link referral anda dan mengupload file-file mereka ke server ziddu.

Cepat dan mudah, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mendownload file anda. File anda akan tetap berada di server ziddu selama 90 hari.

Bahkan anda dapat mengirimkan file anda ke teman dengan memanfaatkan fasilitas dari ziddu dengan ukuran maximum file 200 mb. Anda cukup memasukkan alamat email teman anda tersebut dan ziddu akan mengirimkan file tersebut. Atau anda dapat mengcopy paste link dari ziddu dan menyebarkannya pada siapa saja yang anda mau.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar kemudian anda dapat melakukan upload file yang sekirannya menarik pengunjung anda dan menyebarkan atau menempatkan link download file anda di website, blog, forum, atau email kemudian menikmati hasil yang sudah anda dapatkan.

CARA MENDAFTAR

1. Klik व्व्व.जिद्दु.com/register

2. Isi data-data yang diperlukan

3. Kemudian klik submit, maka akan terbuka halaman member area anda

4. Klik my account dan pilih metode pembayaran yang anda inginkan, jika anda menggunakan paypal, masukkan email paypal anda.

5. Kemudian klik update.

6. Klik upload untuk mulai mengupload file

7. Setelah selesai maka akan muncul link url untuk download file anda yang tadi di upload.

8. Silahkan anda simpan atau anda letakkan di blog/website atau kirim ke teman-teman anda melalui email agar anda mendapatkan bayaran

9. Klik my file untuk melihat file-file apa saya yang sudah anda upload, jika anda ingin file tersebut dapat di download maka klik share.

10. Klik my earning untuk melihat pendapatan anda

TIPS MELIPATGANDAKAN KOMISI

Untuk hasil yang Lebih Promosikan Web anda ke banyak teman-teman anda untuk melakukan hal yang sama, buatlah ebook semacam ini atau membuat blog atau website gratisan dengan materi sama persis dengan ebook ini. hanya link-link yang ada diganti dengan link url referal milik anda.

Anda akan mendapatkan $0.10 Referral Bonus, ketika ada seseorang yang bergabung dengan ziddu melalui link referral anda dan mengupload file-file mereka ke server ziddu.

Unutk mencari link referral ziddu anda, lakukan langkah-langkah berikut :

1. Log In dulu
2. Masuk ke halaman Friends
3. Pilih Invite Friends
4. Lihat ada tulisan Your Referral Link : http://wwwblablabla...


Dapet deh, hehe…oya, di bagian bawahnya juga sudah disediakan banner link yang bisa langsung pake, selamat berpromosi. Silahkan anda copy paste dari web saya di www.dunia-usaha.com/info.php

Dapat Uang

Dengan Berkenalan dan Berteman


PENJELASAN PROGRAM


Anda ingin memperoleh $ 10,000 (sepuluh ribu dolar) setiap bulan bahkan lebih ?Di Yuwie Anda bisa memperolehnya. Ya setiap bulan bukan hanya sekali tapi setiap bulan selamanya.


Apa itu Yuwie ?

Yuwie adalah situs pertemanan seperti halnya friendster, cuma bedanya kalau di Yuwie kita dibayar. Kita dibayar berdasarkan page view, atau setiap aktivitas kita di Yuwie semuanya dihitung.

Aktivitas itu contohnya mulai dari login, edit profile, upload foto, kirim pesan, kasih komentar, lihat profile orang lain, mencari teman dan lain-lain begitu juga kalau ada orang lain yg melihat profile kita maka kita juga dapat bayaran maka itu buatlah profile kita semenarik mungkin dan perindahkanlah blog kita.

Kalau ingin memperbesar penghasilan maka carilah referral sebanyak-banyaknya. Referral bebas sampai berapa kita inginkan dan kedalaman hingga 10 level. Nah disinilah peran penting referral, dg memperoleh referral yg banyak selain Anda banyak teman Anda juga banyak penghasilan. Seperti kata pepatah sekali dayung 2 bahkan 3 pulau terlampaui.

Bukanlah hal yg sulit mencari referral karena ini semuanya gratis tidak ada yg dirugikan bahkan have fun. Kenapa Yuwie membayar kita ? Ya karena Yuwie juga dapat penghasilan dari sponsor, atas jasa-jasa kita maka Yuwie membayar kita.
Fasilitas yang ada di Yuwie hampir sama dg friendster bahkan di Yuwie banyak kelebihannya. Fasilitasnya selalu di update dan semakin banyak. Selain kita having fun atau bersenang-senang kita juga dapat bayaran, nah disinilah enaknya.

Fasilitas di Yuwie tidak kalah dengan friendster, kita bisa cari teman dari manapun, lihat saja anggotanya sudah ratusan ribu, dari Indonesia juga sudah banyak ribuan bahkan ratusan ribu. Anda bisa mencari teman bahkan mencari jodoh di Yuwie.

Berikut adalah perhitungan penghasilan di Yuwie :

Kita anggap kita hanya dapat 3 member, dan member kita dapat 3 juga sampai kedalaman level 10, setiap member melakukan aktivitas 1000 page view setiap bulan. Biasanya 1000 page view nilainya $ 0.5. Beginilah perhitungannya.

You 10 % x $ 0.5 = $ 0.05
Level 1 10 % x 3x $ 0.5 = $ 0.15
Level 2 10 % x 9 x $ 0.5 = $ 0.45
Level 3 10 % x 27 x $ 0.5 = $ 1.35
Level 4 4 % x 81 x $ 0.5 = $ 1.62
Level 5 4 % x 243 x $ 0.5 = $ 4.86
Level 6 4 % x 729 x $ 0.5 = $ 14.58
Level 7 4 % x 2187 x $ 0.5 = $ 43.74
Level 8 4 % x 6561 x $ 0.5 = $ 131.22
Level 9 10 % x 19683 x $ 0.5 = $ 984.15
Level 10 30 % x 59049 x $ 0.5 = $ 8857.35
Total = $ 10,039.52
Itu jika Anda hanya memperoleh 3 member, bagaimana kalau 10 member atau lebih, maka bisa lebih dari sepuluh ribu dolar. Maka itu carilah member sebanyak-banyaknya. Minimal 10 kalau bisa lebih.

CARA MENDAFTAR

Klik http://r.yuwie.com/simpsmix/
Lalu klik Sign Up
Lalu isi data-data Anda dg lengkap
Email Address: Masukkan Email Anda
Confirm Email: Masukkan lagi email Anda sama dengan diatas
Password: Masukkan password yg Anda inginkan
Confirm Password: Ulangi lagi password Anda
First Name: Nama awal Anda
Last Name: Nama akhir Anda
Gender: Male (laki-laki), Female (perempuan)
Date of Birth (MM/DD/YYYY): Tanggal lahir Anda
Country: Negara Anda, misalnya Indonesia
5 Digit Zip (if US): Kosongkan saja karena ini hanya untuk warga Amerika
http://www.yuwie.com/ &nbsbp; kata yg akan menjadi blog Anda, boleh nama Anda, atau kata yg Anda sukai tidak boleh ada spasi misal denny_rahmad atau dennyrahmad, bento2008 dll.
Security Question : Pilih Pertanyaannya
Answer: Jawabannya
Klik kotak kecil yg tulisannya. I accept the Yuwie
Terms of Service and Privacy Policy.
Ini menandakan bahwa Anda setuju peraturan Yuwie.
Lalu klik Next.
Lalu masukkan kode aktivasi sesuai dg yg tertera
Lalu klik Next
Lalu ikuti saja apa yg diperintahkan, Anda boleh mengisi form-form tsb atau melewatinya, biasanya pilihannya Yes atau No, No kalau Anda ingin melewati, atau ada juga Skip, pokoknya tergantung perintahnya.
Kalau Anda sudah memiliki foto, Anda sudah bisa upload langsung, klik browse lalu carilah file yg berisi file foto Anda. Kalau belum punya foto bisa Anda lewati dulu, isi nanti dilain waktu, kalau mau lewati klik Skip Photo Upload.
Lalu Anda masuk ke form untuk promosi, kalau ada email teman-teman Anda, maka bisa Anda promosikan cuma dalam bahasa Inggris.
Atau bisa Anda lewati dulu, klik saja skip this step yg dibawah.
Lalu klik Not right now.
Anda sudah terdaftar dan skrg sudah masuk ke Account Yuwie Anda.
Beberapa hal yg harus Anda setting.

Klik Account Setting

Lalu klik Payment Settings

Pilihlah metoda pembayarannya.

Setelah itu klik lagi Account Setting.

Lalu klik Tax Information

Lalu klik I AM NOT a US Citizen.

Checklist atau pilih ketiga-tiganya, dan isi data-data Anda dg benar.

Nah skrg Anda sudah terdaftar di Yuwie dan Anda sudah bisa beraktifitas. Semuanya hampir sama kayak difriendster. Untuk promosi Anda boleh copy tulisan saya ini dan gantilah linknya dg link Anda.Yuwie sangat bagus untuk jangka panjang.

Mungkin juga Anda bertanya-tanya 1000 page view itu kan banyak, saya jawab tidak, karena sebenarnya satu jam saja itu bisa jadi lebih dari 1000 page view kalau akses internet ditempat Anda bagus, sebenarnya bagi Anda yg senang friendster tanpa sadar dalam sebulan bahkan bisa lebih dari 1000 bahkan seratus ribu apalagi Anda menikmatinya.

Cuma sayang friendster tidak membayar Anda. Anda bisa ajak teman-teman Anda di friendster untuk bergabung di Yuwie. Link Anda dapat Anda temui di bawah tulisan Your Referral URLs. Copy paste saja link tsb dan promosikan lewat email atau blog Anda. Misalnya link saya seperti ini:

http://r.yuwie.com/sumaryati/

atau
http://profile.yuwie.com/sumaryati
Yuwie adalah program internasional, selain promosi di Indonesia, Anda juga bisa promosi kepenjuru dunia। Pengguna Internet di Indonesia saja sekarang sudah mencapai 50 juta user. Setiap hari, setiap bulan dan setiap tahun akan berkembang dengan pesat. Peluang kita sangat besar. Tetaplah semangat dan having fun di Yuwie.



मैं गेम जुगा दपेट दुइतँ lohh

Klik www.moola.com atau http://www.paidgameplayer.com/

JualHobby/photo
www.bigstockphoto.com

www.dreamstime.com

www.fotolia.com

www.stockxpert.com

www.shutterstock.com

www.123RF.com

www.albumo.com

www.luckyoliver.com

http://www.thattshirtsite.com/gallery/Goman kemudian klik Want to make your own Gallery - click here.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren

Dalam fotografi , siluet   didefinisikan   sebagai garis   yang muncul dan berwarna  gelap   dengan latar belakang   cahaya.   Ini menghasilkan  sebuah  hasil yang sangat   mengesankan dan   akan dianggap   sebagai pilihan terbaik  ketika   seniman   ingin   menyampaikan   drama, dan   emosi dalam  foto-fotonya .   Bagian belakang - pencahayaan   dari   segala  bayangan   matahari   ke arah kamu   dan menghasilkan   efek ini. Strategi dasar   Anda harus   mempekerjakan dalam   mengambil gambar   siluet   adalah untuk menempatkan   subjek di   depan beberapa   sumber   cahaya dan   kamera   untuk mendorong   Anda untuk membuat   pandangannya   yang didasarkan   pada bagian  terang dari   gambar Anda. Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu