Kamis, 18 Juli 2013

Home » , , , » Google Cultural Institute, Dedikasi Google Terhadap Budaya

Google Cultural Institute, Dedikasi Google Terhadap Budaya

Posted by Ahmad Fajar on 11.26 0 komentar

Sesuai dengan judulnya, saya akan sedikit menginformasikan layanan terbaru dari raksasa internet - google. Google Cultural Institute. Layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan usaha google dalam mendokumentasikan serta mempromosikan warisan budaya dunia. Kita semua mungkin tau, jika dihadapkan dengan buku sejarah yang tebal akan menjemukan bagi orang yang tidak terlalu interest terhadap sejarah. Melalui layanan ini, google ingin menyadarkan atau mensosialisasikan budaya dan sejarah.

Saya pribadi sangat antusias dan gembira dengan adanya layanan ini, karena tak usah pergi ke perpustakaan untuk mencari tau bagaimana menara eiffel dibuat? Berapa lama pembuatannya? Semua itu sudah tersaji secara menarik di Google Cultural Institute. Keren !

Google memang selalu menciptakan hal-hal yang unik dan bermanfaat bagi kehidupan dan pengetahuan manusia. Sebelumnya, google juga telah membuat, youtube - tempat orang berbagi pengetahuan lewat video, Android - Sistem Operasi Smartphone, dll.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Google Cultural Institute, silahkan kunjungi webnya atau lihat video profilnya dahulu :D




0 Responses so far:

Leave a Reply

Ayo utarakan saran atau tambahan atau bahkan kritik lewat Komentar