Langsung ke konten utama

30 Karya Fotografi Siluet Yang Keren


Dalam fotografi, siluet didefinisikan sebagai garis yang muncul dan berwarna gelap dengan latar belakang cahaya. Ini menghasilkan sebuah hasil yang sangat mengesankan dan akan dianggap sebagai pilihan terbaik ketika seniman ingin menyampaikan drama, dan emosi dalam foto-fotonya. Bagian belakang-pencahayaan dari segala bayangan matahari ke arah kamu dan menghasilkan efek ini.

Strategi dasar Anda harus mempekerjakan dalam mengambil gambar siluet adalah untuk menempatkan subjek di depan beberapa sumber cahaya dan kamera untuk mendorong Anda untuk membuat pandangannya yang didasarkan pada bagian terang dari gambar Anda.
Berikut ini kami tampilkan koleksi karya-karya terhebat yang menjelaskan konsep tentang siluet. Silakan dinikmati atau mungkin bisa kamu donlod dan dijadikan wallpaper dekstop kamu hehe.
silhouette  photography of Sea Expressions
Fabolous photography of silhouette
silhouette photography of bird
Beautiful silhouette Photografhy of trees
silhouette Photography of a girl
Beautiful Photography
Admirable photography
Amazing-photograhy-of-silhouette
Attract full photography
Attractive Photography of Birds
Beautiful Expressions of evening photography
Beautiful Photograhy of Elephant at evening
Beautiful Photography of girl
Beautiful Photography of silhouette
Beautiful silhouette  photography of bridge
Best Photography of night
Eye Catching Photography
Eye Catching silhouette Camel Photography
Fabolous Photography
Great Photography of Evening
Preety View of silhouette photography
silhouette  photogrraphy of child
silhouette photography amazing
silhouette Photography of birds
silhouette photography of Cycleing
silhouette photography of moon
Wonderful Seene of Evening
Wonderful silhouette  photography of birds
Wonderfull Horse Photography
Wonderfull  Photography

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Seniman Dengan Bayaran Tertinggi 2010

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010. 10. Black Eyed Peas $48 million Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko  dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.  9. Kenny Chesney $50 million Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $

Mobil Kepresidenan RI yang Pertama

Setiap kepala Negara memiliki mobil kepresidenan sebagai kendaraan dinas sehari-hari. Zaman Presiden Soekarno, Indonesia juga telah memiliki sejumlah mobil kepresidenan. Mobil-mobil itu sekarang disimpan dalam Museum Gedung Joeang ’45, Jakarta. Kendaraan dinas Presiden dan Wakil Presiden Ri yang pertama adalah mobil Buick-8 dan DeSoto. Mobil Buick-8 digunakan oleh Presiden Soekarno pada masa selepas proklamasi kemerdekaan Indonesia. Kendaraan berpelat nomor Rep-1 ini banyak berjasa karena turut mendukung Presiden Soekarno dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dalam periode 1945-1949. Cerita tentang bagaimana Buick-8 ini menjadi mobil kepresidenan cukup unik. Pada tahun 1945, Ketua Barisan Banteng, Sudiro, menemukannya dibelakang kantor Departemen Perhubungan yang digunakan Jepang. Gedung ini sekarang menjadi kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Jalan Merdeka Timur, Jakarta. Sudiro paham, Buick-8 bukanlah mobil sembarangan. Ia lantas membujuk supirnya untu